Sunday 3 June 2018

Jenis Teknologi

Jenis Teknologi - Teknologi telah meresap ke setiap industri dan menciptakan dunia baru. Ada banyak area yang sangat dipengaruhi oleh penggunaan teknologi. Banyak peningkatan dan produktivitas telah terwujud sebagai hasilnya. Meskipun ada banyak pandangan, baik negatif maupun positif, tentang teknologi, intinya adalah dampaknya pada banyak industri yang sedang tumbuh.






Ada banyak cara untuk mengklasifikasikan cara-cara di mana teknologi digunakan. Untuk memberikan pendekatan yang dapat dimengerti, kami akan mencantumkannya sebagai jenis teknologi. Ini termasuk;

• Teknologi medis - ini mengacu pada lebih dari sekadar metode prosedural yang digunakan untuk mengobati pasien selama operasi atau untuk mendukung kehidupan. Teknologi medis berada di luar lingkungan rumah sakit. Ada orang-orang yang membutuhkan perhatian medis bahkan di rumah mereka atau ketika bekerja sehingga dapat rajapoker99 melakukan kegiatan sehari-hari mereka secara efektif. Individu dengan gangguan pendengaran dapat mengalami koreksi ini melalui penggunaan implan koklea. Mereka yang kehilangan anggota badan - kaki, tangan - bisa mendapatkan implan juga dan menjalani hidup dengan normal. Orang tua kadang-kadang kehabisan lebarnya sehingga mereka membutuhkan pasokan oksigen yang juga tersedia. Teknologi medis mendukung dan menjamin kelangsungan hidup.

• Teknologi administratif - ini pada dasarnya mengacu pada peralatan dan sumber daya lain yang digunakan untuk mendukung kegiatan sehari-hari di kantor dan gedung perkantoran. Ini termasuk printer, mesin fotokopi, mesin faks, telepon, pembersih vakum industri, dll.

• Teknologi instruksional - ini mencakup teknologi yang digunakan untuk mengajar, belajar, dan mengkomunikasikan gagasan tertentu secara efektif. Ini termasuk televisi, komputer, perangkat lunak komputer, internet, kaset video dan perangkat perekam video, antara lain. Semua ini diperlukan karena mereka menyampaikan informasi dan berkomunikasi dengan cara yang berbeda. Setiap teknologi digunakan berdasarkan subyek dan hasil yang diinginkan.

• Teknologi bantu - ini sangat penting dalam masyarakat. Hal ini terutama digunakan untuk membantu mereka yang berada dalam komunitas yang memiliki kecacatan, apakah ketidakmampuan belajar, fisiologis atau psikologis. Jenis teknologi ini menggunakan peralatan khusus, bahan ajar dan layanan yang akan memungkinkan individu-individu ini bekerja dan berfungsi di lingkungan mereka.

• Teknologi informasi - ini untuk menanamkan pengetahuan melalui penggunaan sumber daya dan material yang penting. Bentuk teknologi informasi yang paling banyak digunakan saat ini adalah internet.

Teknologi yang disebutkan di atas dapat digunakan secara mandiri atau bersama-sama. Mereka semua diperlukan dan penting untuk pengembangan komunitas dan bangsa secara keseluruhan. Namun, ketergantungan berlebihan pada teknologi harus diperhatikan. Mereka dimaksudkan untuk membantu kita mengembangkan tidak bervegetasi dan menjadi tidak aktif. Melalui penggunaan teknologi tersebut, kita harus tumbuh, memupuk diri sendiri dan lingkungan kita.