Thursday 31 May 2018

Teknologi Untuk Kebutuhan Bisnis Anda


Teknologi Untuk Kebutuhan Bisnis Anda - Ada banyak konsultan komputer di luar sana. Anda memiliki geek, guru, penginjil, orang-orang komputer, teknisi, kutu buku, konsultan jaringan, konsultan komputer, dan teknolog, hanya untuk beberapa nama. Pada akhirnya, terlepas dari apa yang mereka sebut sendiri, masing-masing memberikan tingkat layanan dan pengetahuan teknis yang berbeda. Terlalu banyak konsultan IT yang memecahkan setiap masalah dengan meminta Anda membuang uang untuk itu. Komputer baru, server baru, monitor baru, printer baru, tetapi setiap kali Anda menghabiskan uang, Anda mengurangi profitabilitas. Kuncinya adalah Anda mengidentifikasi orang yang tepat untuk kebutuhan Anda. Jika Anda menjalankan perusahaan, yang benar-benar Anda butuhkan adalah pelatih teknologi bisnis untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang teknologi Anda.






Seorang konsultan komputer biasanya hanya tertarik untuk memperbaiki komputer Anda. Dia tidak berpengalaman dalam fungsi bisnis apa pun dan karena itu tidak mampu membantu Anda dengan banyak layanan tambahan yang akan memaksimalkan investasi teknologi informasi Anda. Orang komputer hebat ketika printer rusak atau ketika Poker99 komputer rusak, tetapi pelatih teknologi bisnis dapat menawarkan Anda nilai lebih secara signifikan. Perusahaan-perusahaan besar mempekerjakan Chief Information Officer untuk memenuhi peran ini, tetapi usaha kecil hingga menengah mungkin tidak memerlukan dukungan penuh waktu. Dalam hal ini, pelatih teknologi bisnis akan melayani Anda dengan baik.

Teknologi Bisnis adalah teknologi apa pun yang melayani kebutuhan bisnis, termasuk akuntansi, jaringan, dan sistem kantor lainnya. Jadi, sementara perangkat lunak perkantoran produktivitas perkantoran (misalnya Microsoft Office) dianggap teknologi bisnis, Microsoft Xbox tidak. Kesadaran bahwa ada kesenjangan yang berkembang antara gadget dan teknologi rekreasi yang dapat berdampak langsung pada dunia bisnis telah membawa kepada cara baru untuk memeriksa nilai langsung teknologi. Teknologi bisnis harus memberi nilai tambah pada perusahaan Anda atau hanya membuang-buang uang. Ada begitu banyak produk yang dapat dipilih, semua dengan filosofi dan kurva belajar yang saling bersaing. Lebih sering daripada tidak, Anda hanya menerima apa yang datang dengan komputer ketika Anda membelinya dan Anda membuat karena. Atau, yang lebih buruk lagi, Anda menjadi mangsa tenaga penjualan fantastis yang menjanjikan jawaban atas semua doa Anda dan memberikan mimpi buruk lain yang mahal. Jadi, fakta selanjutnya yang perlu Anda terima adalah bahwa tidak semua teknologi bisnis berharga bagi bisnis Anda!

Kunci keberhasilan bisnis modern adalah memastikan menyelaraskan sasaran bisnis Anda dengan rencana teknologi Anda. Penyelarasan bisnis dan teknologi telah menjadi Cawan Suci bagi perusahaan multinasional besar. Karena monster industri ini sangat besar, apa pun yang dapat mereka lakukan untuk membuat diri mereka lebih fleksibel, lebih responsif terhadap pelanggan mereka, adalah wajib. Untungnya, sebagian besar usaha kecil dan menengah lincah dan cepat tanggap. Kemungkinan pelanggan utama Anda tahu cara menghubungi Anda setiap saat sepanjang hari. Namun, hanya karena Anda tidak menderita masalah bisnis dinosaurus besar ini tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan dari penyelarasan bisnis / teknologi. Pelatih teknologi bisnis akan membantu Anda menyelaraskan tujuan bisnis Anda dengan investasi teknologi Anda.

Manfaat kedua yang dapat Anda peroleh dari seorang pelatih teknologi bisnis adalah pemahaman tentang proses bisnis Anda. Tidak ada dua bisnis yang beroperasi persis sama. Peluang adalah praktik bisnis Anda yang berkembang secara organik ketika perusahaan Anda mengatasi tantangan baru. Namun, pertumbuhan organik memiliki kecenderungan untuk mengembangkan inefisiensi substansial yang dapat memengaruhi laba. Saya telah melihat kasus di mana perusahaan mencetak dan mengirimkan faktur nol dolar ($ 0,00) hanya karena sistem itu tidak otomatis. Ini tidak efisien dan mahal, dan dapat dengan mudah diperbaiki. Pelatih teknologi bisnis akan menganalisis bagaimana Anda bekerja untuk menentukan dan memperbaiki inefisiensi ini.

Pelatih teknologi bisnis kemudian akan menggunakan pengetahuan dan pemahamannya tentang sistem komputer Anda dan proses bisnis untuk membantu Anda dalam membangun keunggulan kompetitif. Menurut studi IBM 2007, seorang pelatih teknologi bisnis harus "... terlibat sebagai mitra strategis untuk proses dan perubahan budaya." Ini berarti bahwa geek komputer yang kesepian mengetik selama berjam-jam tanpa kontak manusia bukanlah pilihan yang tepat jika Anda ingin berhasil. Pelatih teknologi bisnis akan mampu bekerja dengan orang lain dan harus memiliki keterampilan komunikasi dan sosial yang canggih untuk bertindak sebagai agen perubahan positif. Geek komputer yang tidak mampu mengkomunikasikan ide atau kurang dalam keterampilan sosial bukanlah yang Anda butuhkan.