Monday 4 June 2018

Dunia Digital Merengkuh Teknologi Mobile

Dunia Digital Merengkuh Teknologi Mobile - Pengenalan teknologi baru dan canggih telah membawa revolusi besar di dunia digital. Teknologi mobile datang di bawah teknologi hebat. Penggunaan ponsel tidak lebih terbatas pada pembebasan pesan pribadi. Kemajuan dalam teknologi seluler dan penggunaannya telah mengejutkan kita, baik secara negatif maupun positif.






Teknologi seluler telah memainkan peran dinamis untuk pendidikan. Siswa dapat mengakses Internet melalui teknologi hebat dari broadband seluler. Ini memungkinkan siswa dan peneliti untuk melakukan riset kapanpun dan dimanapun mereka inginkan.

Mengamati cara pemberian berita, teknologi seluler kini memungkinkan kami untuk mendapatkan berita terbaru sesegera mungkin. Seseorang sekarang judi poker online dapat membuat keputusan yang cepat dan terinformasi melalui informasi waktu nyata melalui teknologi seluler. Fitur luar biasa dari Wi-Fi dan GPRS telah menyediakan fasilitas menggunakan Internet di mana saja dan kapan saja.

Sejauh menyangkut perdagangan global, teknologi seluler telah memungkinkan kami memasarkan data yang kami butuhkan, dengan menggunakan telepon seluler kami. Selain itu, pengenalan teknologi 3G telah mengembangkan cara melakukan bisnis dengan memperkenalkan karakteristik panggilan video, berbagi file besar dan menjelajah Internet. Di antara perkembangan lainnya, Promosi produk dan merek melalui seluler menjadi sangat aktif di dunia. Ini adalah salah satu perkembangan yang menonjol dalam bisnis di dunia digital. Telah diketahui bahwa Web dan Pemasaran Seluler adalah sumber pemasaran paling produktif di media digital.

Diperkirakan total TI global akan meningkat hampir enam persen tahun ini. Ini diharapkan terjadi dengan cara mobile dan teknologi sosial lainnya.

Ini juga telah disebutkan dalam penelitian bahwa teknologi akhirnya terintegrasi satu sama lain, seperti cloud dengan seluler, seluler dengan jejaring sosial, jejaring sosial dengan data besar dan analisis real-time.

Dengan demikian, dengan meningkatnya jumlah massa yang menggunakan teknologi seluler, proyek-proyek menjangkau lebih banyak calon klien. Di sisi lain, mobile banking telah membuat para bankir hidup lebih mudah karena kemudahan dalam mentransfer uang menghemat banyak waktu.

Teknologi seluler telah menjadi penolong yang hebat bagi orang-orang dalam keadaan darurat juga. Menurut sebuah penelitian pada tahun 2009, 71% pria dan 77% wanita menggunakan ponsel mereka dalam situasi darurat.

Namun, jika tindakan pencegahan yang tepat tidak dilakukan terkait penggunaan teknologi seluler, seseorang dapat menghadapi kerugian besar secara pribadi maupun dengan cara lain. Di antara banyak lainnya, satu contoh yang benar adalah pemaparan data yang berharga kepada orang yang tidak berwenang. Perawatan harus diambil untuk keamanan data.

Penggunaan teknologi mobile yang berkembang sepenuhnya tergantung pada individu dan masyarakat. Merupakan tanggung jawab kami untuk menggunakan teknologi ini secara positif. Ketika digunakan secara negatif, ia memiliki kekuatan besar untuk menghancurkan sebagian besar dunia dan ketika digunakan secara positif, ia memiliki kekuatan terbesar untuk membiarkan kita bergerak maju dan menjadi lebih maju di dunia teknologi.