Tuesday 5 June 2018

Alasan Anda Tidak Membeli Teknologi

Alasan Anda Tidak Membeli Teknologi - Saya baru saja membaca Joel Bruckenstein 2009 Software and Technology Survey di situs web Perencanaan Keuangan (baca artikel ini). Ini adalah artikel hebat dan Joel melakukan banyak analisis untuk membantu kita semua memahami teknologi apa yang digunakan dan tidak digunakan oleh orang. Membaca artikel ini menimbulkan pertanyaan di benak saya ... mengapa orang TIDAK membeli teknologi tertentu? Sebagai penyedia solusi efisiensi sendiri, saya punya beberapa ide mengapa. Apakah Anda seorang teknolog seperti saya, seorang IT profesional atau hanya pembeli teknologi baru, masuk akal untuk mengharapkan bahwa menghemat waktu dan uang orang akan menjadi alasan yang jelas untuk membuat semua orang ingin menggunakannya. Tetapi mereka tidak. Mengapa demikian? Berikut adalah alasan utama yang saya temui yang berlaku untuk setiap orang, termasuk saya: ketidaktahuan, laba atas investasi (ROI) dan kurangnya nilai yang terealisasi.






Ketidakpedulian
Mari kita hadapi: ketika Anda menghadapi masalah, jauh lebih mudah mengabaikannya daripada mencoba dan menyelesaikannya. Bayangkan berhenti di tengah-tengah proses setiap kali Anda menemukan inefisiensi, kurangnya integrasi, fitur yang hilang, dll. Untuk menemukan solusi yang lebih baik. Anda tidak akan pernah mencapai judi poker online sesuatu tepat waktu. Ketika Anda sibuk dan hanya mencoba menyelesaikan tugas, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah berhenti dan menemukan cara yang lebih baik. Oleh karena itu kami tetap tidak tahu solusi yang lebih baik, layanan yang lebih baik atau fitur yang lebih baik dalam solusi kami yang ada. Salah satu cara terbaik untuk memecahkan masalah ini adalah dengan melakukan apa yang Joel simpulkan dan menyusun rencana teknologi.

Rencana teknologi yang baik harus dimulai dengan gambaran umum operasi dan proses Anda, identifikasi
teknologi Anda yang ada yang melayani setiap titik proses dan siapa di tim Anda mengoperasikan setiap langkah dari proses Anda. Dengan gambaran umum di tangan, identifikasikan langkah-langkah proses di mana Anda tidak memiliki solusi teknologi sama sekali atau solusi Anda saat ini sudah ketinggalan jaman atau tidak memadai. Mengetahui langkah-langkah proses mana yang membutuhkan perhatian Anda akan mempermudah Anda merencanakan teknologi yang paling sesuai dengan alur proses Anda. Langkah terakhir untuk membangun rencana teknologi dasar adalah meneliti solusi yang mungkin dan membangun anggaran.

Bagaimana Menilai ROI
Ada kekeliruan besar ketika datang untuk membeli teknologi yang disebut laba atas investasi (ROI). Setiap staf penjualan ingin percaya bahwa jika mereka dapat menunjukkan kepada Anda ROI yang sangat bagus bahwa Anda akan mengeluarkan buku cek Anda. Itu tidak cukup berhasil seperti itu. Anda secara intuitif tahu bahwa laba atas investasi Anda dapat bervariasi sesuai dengan penggunaan solusi aktual Anda, biaya saat ini tanpa solusi baru dan apakah Anda dan pengguna Anda benar-benar akan mengadopsi solusi.

Cara yang lebih baik untuk menilai apakah solusi akan memberi Anda laba atas investasi adalah untuk memutuskan apakah Anda dapat hidup tanpa solusi sama sekali. Tentu saja Anda harus mempertimbangkan biaya - menghabiskan $ 5.000 untuk menghemat $ 500 tidak masuk akal. Di sisi lain, jika solusi akan meningkatkan pendapatan Anda dengan $ 10.000 sementara menghemat $ 500, maka pengeluaran $ 5.000 dapat masuk akal. Jika Anda merasa Anda tidak dapat hidup tanpa solusi, maka abaikan angka ROI karena solusinya akan sepadan jika anggaran Anda menghasilkan biaya di muka. Jika Anda dapat hidup tanpa solusi maka Anda perlu memutuskan apakah teknologi baru akan membantu Anda tumbuh, meningkatkan pendapatan Anda, meningkatkan citra Anda atau manfaat tidak nyata lainnya yang tidak dapat dimasukkan dalam analisis ROI.

Nilai - Dirasakan atau Direalisasikan?
Ada dua cara untuk dijual pada suatu produk: persepsi nilai atau realisasi nilainya. Persepsi nilai terbentuk selama proses penjualan dan penelitian. Bertanya kepada orang lain bagaimana mereka menggunakan produk, membaca tentang solusi yang paling populer dan mendengar kisah-kisah sukses anekdot semua berkontribusi pada persepsi Anda tentang nilai solusi. Kemudian Anda membeli dan berharap hidup sesuai dengan nilai yang Anda rasakan. Cara lain adalah menyadari nilai sebelum Anda membeli. Mewujudkan nilai biasanya dicapai selama uji coba gratis ketika Anda dapat melihat solusi dalam tindakan dan melihat hasilnya sendiri. Misalnya, dengan produk pengguna akhir kami, Quik! Formulir Perpustakaan, Anda dapat mencoba perangkat lunak berfitur lengkap selama 14 hari secara gratis dan dalam beberapa menit pertama menghasilkan formulir, Anda akan menyadari nilai solusi dan tahu apakah solusinya untuk Anda atau tidak.